iLotte Kpop Concert Indonesia at Kota Kasablanka

iLotte Kpop Concert and HIGHLIGHT fan meeting in Jakarta, Indonesia.

https://ftranggita.blogspot.com/
Pada hari sabtu (7/10) sore tadi pukul 17:00 waktu Indonesia barat, para member dari group Lovelyz dan HIGHLIGHT sukses memeriahkan serangkaian acara Korea Content Creative Agency atau yang disingkat KOCCA, mereka berhasil menghibur para Lovelinus dan Light yang berada diKasablanka Hall dalam puncak acara KContent Expo pada sore hari tadi dalam konser bertema kan iLotte Kpop Concert.

[Photos Source: instagram.com/kocca_indonesia]


Tak hanya Lovelyz dan HIGHLIGHT sejumlah group asal korea yang beranggotakan Sebin, Taewoong, Suhyun, Woosung, Sangil, dan Sangho yaitu boygroup Snuper juga sukses memeriahkan acara tersebut. K.A.R.D, group asal negeri gingseng yang selalu identik dengan lagu-lagunya yang bernuansa EDM dan juga penyanyi solo perempuan si ratu soundtrack yaitu Lyn juga tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan acara Korea Content Creative Agency Indonesia pada tahun ini.




Namun 3 Jam sebelum acara iLotte Kpop Concert dimulai, pada pukul 14:00wib HIGHLIGHT sudah lebih dulu bertemu para penggemarnya dengan menggelar acara fan meeting untuk para Light yang berada diacara tersebut.
Dan acara fan meeting pun terbuka bebas untuk umum, jadi buat para Light yang berada diKota Kasablanka pada siang hari tadi bisa melihat idola mereka secara langsung walaupun terbatas jarak pandangnya.




[Credit in pic]








Comments