Cara Mengatasi Notifikasi 'com.transsion.plat.appudate: Athena [DEBUG]' Pada Infinix HOT 8

Apakah kamu pernah mengalami masalah seperti ini pada Hp INFINIX HOT 8?



Notifikasi seperti ini yang terus bermunculan pada bagian bawah layar hpmu hampir disetiap menit, dengan keterangan com.transsion.plat.appudate: Athena SDK [DEBUG] memang sangat menganggu sekali bukan?

Nah, langsung saja tanpa basa-basi lagi saya akan membagikan tips cara mengatasi notifikasi com.transsion.plat.appudate: Athena SDK [DEBUG] yg selalu bermunculan pada hp Infinix Hot 8, hanya dengan 2 langkah mudah berikut ini.

1. Check langsung di Playstore apakah ada pembaruan aplikasi yg terinstall pada hpmu, pastikan semua aplikasi yg terinstall pada hpmu sudah diperbarui dengan aplikasi versi terbaru.
Jika langkah tersebut tetap tidak membuat notifikasi berhenti muncul maka kamu harus melakukan langkah yang berikutnya.


2. Langkah kedua, kamu harus ke menu Settings»Apps & Notification»See All Apps»klik aplikasi yg bernama 'App Update'»Notifications»Dan matikan kolom nofitikasi dengan cara menggeser kekiri tombol yg berwarna hijau.


3. Jika notifikasinya sudah dimatikan, maka tombol yg berwarna hijau sebelumnya akan berubah warna seperti ini, yaitu menjadi warna abu-abu.



Lalu selesai sudah, tidak akan ada lagi notifikasi menggangu yang akan muncul pada pada bawah layar hp INFINIX HOT 8 kamu๐Ÿ˜Š


Comments