Apa itu Google Question Hub? / Google Question Hub adalah


Baru-baru ini Google merilis fitur
terbarunya yaitu Google Question Hub Answer walaupun fitur ini masih beta alias masih dalam tahap percobaan, tapi fitur ini sangat membantu sekali untuk para audience internet dan khususnya untuk para Blogger pembuat artikel.

Mengapa saya bilang sangat membantu?
Karena sebetulnya Google Question Hub ini posisinya berada di tengah-tengah antara audience pengguna internet dan para pembuat artikel.

Karena, fungsinya Google Question Hub ini adalah mengumpulkan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dari para audience internet yang tidak terjawab dalam mesin pencarian Google, dan semua pertanyaan-pertanyaan tersebut dikumpulkan di Google Question Hub dalam beberapa kategori seperti Art & Entertainments, News, Dan lain-lain.

Cara kerja Question Hub:
Cara kerja Question Hub bagi para pembuat artikel sebetulnya susah-susah gampang.

Jadi, pertama-tama kamu harus mendaftar terlebih dahulu di Question Hub, dan jika kamu sudah terdaftar di Question Hub maka kamu akan disuguhkan dengan banyak kategori seperti Art & Entertainments, News, Hewan, Dan lain lain. 

Jika kamu sudah mengklik (memilih) salah satu kategori  tersebut, seperti contohnya: 'Art & Entertainments' maka akan muncul kembali banyak kategori pilihan dari atas sampai bawah. Kategori Anak, kategori Blackpink, dan kategori BTS. 

Dan jika kamu sudah memilih salah satu kategori tersebut, nanti kamu akan diberikan 10 pertanyaan yang bisa dijawab dengan link artikel yang kamu buat atau kamu temukan. 

Jadi untuk para pembuat artikel seperti saya, fitur Google Question Hub ini sangat membantu sekali, karena saya bisa mengetahui apa saja sih sebetulnya artikel-artikel atau konten-konten yang dibutuhkan atau yang sedang dicari oleh masyarakat luas.

Comments