Cara Dapat Saldo Gopay / OVO / DANA Gratis

Untuk kamu pengguna setia layanan Dompet Digital, seperti Gopay, OVO,DANA dan sedang mencari tambahan saldo secara cuma-cuma alias Gratis. Frisian Flag sedang membuka program tersebut loh!





Ya, kamu tidak salah baca, Susu Frisian Flag sedang mengadakan program bagi-bagi saldo Gopay, OVO, dan DANA gratis. Hanya dengan mengumpulkan point saja, dan point tersebut dapat dicairkan berbentuk saldo dalam dompet digital kamu yaitu Gopay, OVO atau pun DANA.

Caranya
  • Cukup dengan membeli Frisian Flag cair (UHT) 225ml dan Frisian Flag botol (UHT) 270ml, Di Alfamart atau Indomaret lalu pastikan struk pembelianmu tidak hilang ya karena itu yang sangat dibutuhkan jika kamu ingin saldo gratis. Kamu juga bisa memesannya lewat Market Place di Blibli.com atau JD.id (Merchant) untuk mendapatkan point yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo.
  • Lalu kunjungi website resmi Frisian Flag di https://www.frisianflag.com/aktivitas-kami/sekotaktiaphari/app dan registrasi data dirimu jika kamu memang belum mempunyai account di Frisian Flag sebelumnya.
  • Langkah ketiga, Foto struk pembelian produk Frisian Flag kamu lalu upload, dan otomatis kamu akan mendapatkan point.
  • 1 pc  Frisian Flag cair (UHT) 225ml bernilai 1,000 point dan Frisian Flag botol (UHT) 270ml bernilai 1,500.
Maksimum pembelian total Produk yang dapat ditukar selama periode Program berlangsung ialah 2 (dua) buah per hari (jika jumlah pembelian Produk di dalam struk lebih dari dua buah, maka yang dihitung untuk mendapatkan poin tetap 2 buah)
 


Minimal kamu harus mengumpulkan 5,000 Point terlebih dahulu sebelum kamu ingin menukarkannya menjadi saldo di Dompet Digitalmu. Jadi semakin sering kamu membeli produk-produk Frisian Flag. Semakin banyak juga pointmu yang bisa di tukarkan menjadi saldo Gopay, OVO, dan DANA secara Gratis.
PERIODE PROGRAM
1 Februari 2020 - 31 Mei 2020.

Comments