Vidi Aldiano - Bertahan Lewati Senja Lirik / Lyric & Vidi Aldiano - Bertahan Lewati Senja Mp3 Download

Lyric

Terkadang ku lari dan tersesat
Hilang dan gelaplah firasat
Tak mampu ku selamatkan diri
Tak mampu ku selamatkan diri
.
Terkadang hari sedang indahnya
Diri tak dapat melihatnya
Tak mampu ku selamatkan diri
Bantu aku selamatkan hati
.
Aku, Aku pasti bisa melawan semua suara
Yang terus menggema mengusik jiwa
Aku, Aku pasti bisa bertahan lewati senja
Karena ku percaya gelap akan lewat
Dan terang kan datang untukku
.
⚫⚫⚫
.
Kala si fana membelenggu
Bising problema deras mengguyurku, Oh ~
Lelah bertarung dalam jiwa
Namun harus kuat ku melawannya ~
.
Waktu kecil duniaku terasa sempurna
Rumah tempat aman dan teman tempat bersandar
Masa-masa bahagia seringlah kau datang
Bantu aku yang inginkan pulang
.
Aku, Aku pasti bisa melawan semua suara
Yang terus menggema mengusik jiwa
Aku, Aku pasti bisa bertahan lewati senja
Karena ku percaya gelap akan lewat
Dan terang kan datang untukku
.
Oh, Kan datang untukku
Kan datang untukku



Bertahan Melewati Senja

Comments