Fact of BigBang



Gw sudah menjadi VIP sejak thn 2011,pas jaman2 single Tonight ya.. udh hampir 3 thn lah gw menjadi VIP,although VIP is not only my fandom tp di sini skrng gw ingin mencoba menulis artikel pertama gw ttg BigBang.. bukan artikel yg terlampau serius atau bagaimana sih,tp artikel ttg sudut pandang gw akan semua member Bigbang dari si Leader GD sampai si maknae Seungri :)


Pertama kita mulai dulu dari Kang Daesung. .

                        

Menurut gw dari semua member Bigbang Daesung lah yg mempunyai suara paling bagus,gk brarti yg lain gk bagus ya.. tp menurut gw suara dia yg paling bagus istilahnya Daesung itu kyak D.O EXO dan GO Mblaq,ada yg tau apa persamaan di antara mreka ber.3?? YA! klo soal urusan teriak2 di lagu pasti itu bagian mreka ber.3 gk heran jg klo diantara semua member Bigbang Daesung lah yg paling sering mengisi soundtrack2 drama dan yg terbaru dia mengisi soundtrack dari Drama Jepang yg berjudul 'I Love You'.

>>NEXT si maknae SeungRi
                      
gk ada habisnya kyaknya klo kita ngomongin ttg Seungri.. dari dia bilang klo dia lebih tertarik dgn cewek jepang dan ada yg masih ingat ttg pengakuan TOP ttg Seungri di salah satu acara reality show di SBS?? pengakuan dimana yg sbtulnya seharusnya gk harus jg di ceritain sih._. klo kalian prnh nonton dan masih ingat,bagus lah! jd gw gk usah menjelaskannya lg.. nah dari situ lah gw berfikir dari semua member Bigbang memang seungri lah yg paling yadong in fact memang bnyk sudah scandal si maknae bigbang ini yg bermunculan                             

  salah satu scandal dia adalah tersebarnya foto ini,ya sempat heboh ya foto itu di mana terlihat seungri di cium sama cewek itu.. apakah itu benar??? gk ada yg tau emang.. yg tau itu pasti memang hanya Seungri,cewek itu dan Tuhan.


Dan selanjutnya G-Dragon or a.k.a GD
                          
GD yg bernama asli Kwon Ji Young memang paling ngentrik bgt ya gayanya,dan gw bilang pun di paling setia kawan knp? krn di setiap mv solo member yg lain pasti dia mau meluangkan waktu untuk berada di mv tersebut,contohnya di mv terbarunya Taeyang yg berjudul Ringa Linga GD pun jg berada di situ.
GD memang mempunya bnyk keahlian.. ya tp ttp aja kan manusia gk ada yg sempurna,menurut gw postur badan GD yg menjadi kekurangannya entah knp tp menurut gw nih ya badan dia tuh kurus bgt

bisa di lihat dari foto ini yg diambil dari cuplikan mv GD yg berjudul Crooked dia memang kurus ya.. ya tp ttp aja klo gk ada GD lagu2 Bigbang gk mungkin sebagus skrng krn itu semua berkat hasil karya GD,istilahnya klo gk ada GD mungkin Bigbang jg gk seperti skrng ini.


Taeyang>>
                              
Taeyang yg bernama asli YoungBae ini.. entahlah gw jg mau nulis apa ttg dia yg gw tau dia itu hanya member yg paling berani di Bigbang,berani dalam arti kata sering gk pakai baju._.


Dan yg Terakhir si Kece TOP
                             
member paling kece,paling cakep,paling charming dan paling jaim di Bigbang,ya walaupun dia memang slalu sangat menjaga imagenya.. siapa peduli? dia memang cakep kok,TOP memang bias gw di Bigbang jd gk heran ya klo gk ada komen negatif dari gw.haha
yg gw gk habis pikir itu ttg mv dia baru2 ini yg berjudul Doom Dada,entah knp dari semua mv solo member2 bigbang yg keren2 seperti GD (Coup D'etat) Seungri (Gotta Talk To You) Taeyang (Ringa Linga) hanya mv TOP saja yg paling... ya bisa di katakan 'gk bgt' ya mungkin kalian bisa langsung check aja sendiri mv dari TOP yg berjudul Doom Dada tersebut di youtube atau terserah dimana aja.


selesai jg akhirnya gw tulis artikel ttg semua member Bigbang,walaupun gk seberapa bagus ya gw harap kalian bisa menghargai lah artikel yg udh gw buat ini.
Dan harapan gw skrng sbg VIP untuk Bigbang mudah2an Bigbang cpt comeback stlh Fantastic Baby nya keluar 1thn yg lalu,jgn kelamaan hiatusnya.
walaupun sebagian member jg pada solo tp it's real gw emang kangen bgt ngelihat mereka semua GD,Daeseung,TOP,Taeyang,dan Seungri.kembali lg bernyanyi dalam satu panggung.
                               

I'M SO PROUD TO BE VIP!!!

Comments

  1. hahah xD
    gak adil banget, pas bias nya dibela-habis-habisan..xD
    apalagi si taeyang, dikit gila artikelnya..xD
    kayak nulis status aja..xD

    ReplyDelete
  2. gw gk belain TOP kok.haha
    klo Taeyang emang jarang ada berita,jdnya gw kurang tau ttg dia xD

    ReplyDelete

Post a Comment